Bocoran Infinix Xpad Ungkap Spesifikasi dan Tampilan Resmi

Jakarta: Informasi pertama terkait Xpad beredar pada bulan Juli lalu, saat Infinix mengungkap tengah mengembangkan tablet pertamanya tersebut. Kini, beredar bocoran informasi terbaru terkait Xpad, terdiri dari gambar resmi dari perangkat tersebut, didampingi oleh spesifikasinya.
 
Mengutip GSM Arena, Infinix Xpad ditawarkan dalam tiga pilihan warna, yaitu biru, abu-abu dan emas. Tablet ini diperkirakan mengusung layar sentuh LCD berukuran 11 inci, beresolusi 1080×2400 piksel dan refresh rate 90Hz.
 
Selain itu, Infinix Xpad juga disebut didukung oleh chipset MediaTek Helio G99 Ultimate, didampingi oleh RAM 4GB dan ruang penyimpanan internal 256GB. Tablet ini didukung sistem kamera belakang ganda 12MP dan 8MP, serta kamera depan 8MP.
Tablet ini didukung baterai berkapasitas 7.000mAh, dan menggunakan sistem operasi Android 14 didampingi Infinix XOS. Infinix Xpad hanya akan tersedia dalam versi WiFi, tanpa dukungan untuk konektivitas data mobile.
 
Sementara itu hingga saat ini, belum tersedia informasi terkait tanggal pasti peluncuran tablet pertama Infinix tersebut. Sebelumnya, setelah memperkenalkan banyak varian Note 40 Series termasuk dengan varian warna Racing Edition, Infinix kembali memperkenalkan satu seri terbaru yaitu Infinix Note 40S.
 
Infinix Indonesia mengumumkan seri Infinix Note 40S sudah tersedia di Indonesia lewat penjualan online dan offline pada 23 Juli 2024. Penjual perdana yang berlangsung besok akan membanderol hape ini di harga Rp2.899.000 dari harga normal Rp3.099.000.
 
Infinix Note 40S memiliki sejumlah keunggulan, pertama di bagian layarnya. Pada banderol harga yang ditawarkan, Infinix menyediakan panel layar AMOLED ukuran 6,78 inci dengan model tepi melengkung atau 3D Curved sehingga punya kesan mewah.
 
Sementara itu, menyambut tahun ajaran baru sekaligus momen pertengahan tahun, Infinix menghadirkan berbagai macam kebutuhan perangkat teknologi dengan penawaran spesial melalui program “Dikejar Back To School”.
 
Diskon spesial untuk pembelian online berbagai lini produk terbaru Infinix tahun ini, hingga hadiah langsung merchandise khusus di setiap pembelian produk Infinix di offline store menjadi penawaran utama program #DiskonKembaliBelajar Infinix sebulan penuh mulai 1 Juli hingga 18 Agustus 2024.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

(MMI)

Cung Media

Cung Media adalah portal situs berita dan media online yang menyajikan beragam informasi menarik baik itu lokal, nasional, dan juga internasional.
Back to top button