iPhone 16 Pro Max akan Dirilis dalam 3 Warna

Jakarta: Kurang dari 48 jam lalu, lima perangkat peraga unit iPhone 16 berjajar di foto grup mengungkapkan pilihan warna beragam untuk ponsel tersebut. Kini, beredar bocoran warna smartphone terbaru Apple, namun untuk iPhone 16 Pro Max.
 
Mengutip GSM Arena, iPhone 16 Pro Max mengusung pilihan warna lebih sedikit, terdiri dari putih, hitam dan abu-abu. Model Pro iPhone terbaru ini mengusung kesan lebih serius soal warna, jika dibandingkan dengan model non-Pro.
 
Membosankan bukanlah kata yang buruk untuk mendeskripsikan warna tersebut, namun Apple dilaporkan mempersiapkan warna lain, yang tidak ditampilkan di foto bocoran informasi tersebut, yaitu warna yang disebut sebagai Rose.
Berdasarkan foto bocoran informasi itu, opsi warna hitam untuk iPhone generasi selanjutnya tersebut lebih gelap jika dibandingkan dengan opsi warna hitam pada iPhone 15 Pro series. iPhone 16 Pro Max dan model lain di seri ini akan diluncurkan pada bulan September mendatang.
 
Namun, informasi yang beredar menyebut iPhone baru Apple ini tidak akan berbekal fitur Apple Intelligence. Alih-alih, masyarakat perlu menunggu untuk mendapatkan fitur berbasis kecerdasan buatan (AI) buatan Apple ini hingga iOS18.1 dirilis pada bulan Oktober mendatang.
 
Sebelumnya, iPhone SE generasi selanjutnya diperkirakan akan diluncurkan pada Q1 2025, dan berpeluang menggunakan layar OLED yang diproduksi oleh LG Display, menurut laporan baru media asal Korea Selatan, The Elec.
 
Laporan ini juga menyebut perusahaan layar asal Tiongkok BOE masih akan menjadi pemasok utama layar untuk iPhone terjangkau generasi selanjutnya tersebut, sedangkan LG Display akan menjadi pemasok sekunder.
 
Berdasarkan rumor terbaru, iPhone SE 4, nama masih tentatif, diperkirakan akan menjadi iPhone 14 versi daur ulang, hadir dengan desain berponi dan bekal kapasitas baterai yang sama, namun dengan perbedaan utama yaitu perubahan desain di bagian belakang dengan kamera tunggal.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

(MMI)

Cung Media

Cung Media adalah portal situs berita dan media online yang menyajikan beragam informasi menarik baik itu lokal, nasional, dan juga internasional.
Back to top button